Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

mimpi satu

sudah lama tidak bertegur sapa sama tempat dimana gue bisa sdikit bebas berbicara diamana lg blogg tercintah gue..hehe
pagi hari ini gue nikmatin di salah satu hotel ternyaman dikawasan sentul,mantap dengan segelas tea yg menemani untuk sedikit membantu mengumpulkan inspirasi yang numpuk diotak..ga numpuk siiie yaa beberapa #supayakliatankerenkalobanyakmikir..
ok, niatnya sih tadi malem gue mau sdikit curhat kayasoal kondiasi yang sedang terjadi,ciieleeh udah kaya ibu2 pkk aja curhat.. gpp lah lanjut..hhmm(mikir)..
sedikit serius bercerita, mengawali pagi ini seolah memulai harii yang baru,semnagat yang baru,hal2 yang baru dan tantangan yang baru juga..
akhir-akhir ini banyak banget yg terjadi dan gue alamin,yaa ujung2nya buat gue mikir siie, banyak bangat yang mau diceritain tapi bingung mau mulai dari mana bu..
ok,kayanya gue mau mulai berani (bukan memulai) sedikit demi sedikit menceritakan mimpi gue,baru inget ada sahabat gue bilang "coba deh lu tulis apa yang ada diotak lu,apapun itu.. tujuannya adalah untuk acuan lu aja mana2 yang mau lu kejar atau capai,bgtu broo..
hhmm, langsung aja deh,gue pengen banget punya usaha clothing(bnr ga tuh nulisnya):) yaa buat baju sendiri,design gambar sendiri,brand sendiri, gue punyan merk sendiri..gitu
hhm apa lagi yah banyak sih, tapi berhubung gue udah males nulis,udahan dulu deeh..

dadaaaahh see u next time:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar