Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Capruk

Selamat sore sodara2 sekalian, Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah s.w.t yang telah memberikan kita semua kesehatan dan kebahagiaan.

Ini ngingetin gue sama masa2 sekolah dul bro,
dulu gue punya genk namanya SQDB kadang2 orang bilangnya Sakedap,banyak julukan lah..
yaa model genk yang banyak konfilik rumah tangganya, kebanyakan sih konflik cinta bancet,,

Sekarang dijaman modernisisasi #vikynisasi  gua sama sohib2 dikampus sekarang punya genk baru broo.,kita mengusung namanya "Genk Capruk"... ini nama udah resmi kita pake buat bikin sejarah..

Gak sekedar nama aja sii, ada logo sama visi misinya juga, #udah kaya bikin ormas**
pake logo segala "piring sama sendok nyilang" kebayang seremnya ga?..
Yaa gue sama si wawan oke oke aja..terima laa, soalnya tema genk kita ini mengusung kesantaian dalam hidup tapi focus sama tujuan, yang penting happy :)

Oh iyee, gue lupa blm introduce personel nih, ada gue sosok penyayang wanita dan yg paling setia sama pasangannya..
Wawan Mulyani yg selalu ada untuk wanita2 yg membutuhkan bantuan, Yudi Setiawan alias iduy juga memiliki karakter dan sikap yg kuat juga lembut yang mampu membuat wanita terhibur.
Dedi Riyanto lelaki bertanggung jawab dan baru saja ditinggal kekasih,
dan yang terakhir Wardi Suwardi Pecinta wanita yang masih terang benderang menghiasi sanubari hati para wanita..
Itu sekilas profil anak2 soleh yang menamai mereka dengan CaPRUUUUkkkkk....
Banyak kisah,duka,senang bahagia yang sudah terjadi,sedang dan akan terjadi yg bakal kita toreh selama 3 tahun ini..

Semoga kita tetap bahagia dan cinta Tanah Air..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar