Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

hati dibulan oktober

udah lama nih ga nyoret2 blog tercintah..hehe
pagi hari seperti biasa yaa skitar jam 7n laa..sambil ditemani suara merdunya raisa sama air putih polos :D
masa2 liburan Uas smester 3 ini gua abisin sama kerjaan yg makin yahudd aja sii..
oh iyee weekend kemaren gue abis ke suatu tempat yg aduhay mantepnya broo..
biasa orang asing bialng sii "curug" hihihi.. tp gue ga nggeh curug apa namanya..
biasa lah namanya maen di aer ngapain sih, mandi2 aja paling serunya karna bareng2 aja sama si wawan #sohibdikampustercinta sama sikinong(cewecantik) dan teman2nya..
oh iya satu lg bos gue juga baru resign dibulan sekarang,semoga sukses buat hyong chun-chun.. god bless u..
hhm..kalo gua ngomong kayanya ga beraturan deh, gue juga bingung mau ngemeng apa yg pasti yg ada diotak aja kali yah..
ibaratnya kalo kata anak alay jaman skrg itu gue lagi galaw..galaw kenapa??hayo syp yg mau tau?haha #gasepeserpunygmautau..
banyak godan nih dalam percintaan gue,wiidiihhh...so laku bgt :D
yaa sebagai pria normal yg ga terlalu keren dan biasa aja..BUANYAK bgt yg dateng kehati gue yaa skitar 1 orang..
ibaratnya skrg itu gue lagi tarik nafas terus mikir mau ngapain..lanjut atau stop.. lanjut apa stop apa gue jg ga ngerti,,intinya gue lagi dipersimpangan jalan.. kedengarannya nya sih so iye..tp ya gitu kondisinya..
tapi lg,gue ga mau jatuh kelubang yg sama..tp gimana caranya ga jaatuh kalo lubangnya indah..hadooohhhh... wow...
segitu aja dulu kali yah..mau gawe gue..

Oct 01'2013

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar