Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Akhir Kisah Lalu

Ini tuh bisa dibilang akhir dari sebuah angan2 yang disadari tidak akan pernah terwujud dari sebuah mimpi yang tak bernyawa, hubungan persahabatan yang penuh dengan cerita dan konflik batin yang hanya bisa diselesaikan oleh kita berdua. mungkin ini tulisan terakhir yang gue tulis begitu jelas tentang perasaan yang sebenarnya tidak gue simpan, tidak gue umbar, tidak gue sampaikan dan tidak berharap apapun dari sebuah perasaan ini. saat ini detik ini juga gue bener2 melihat, merasakan bagaimana sebuah kenyataan yang memang akan terjadi dan harus terjadi dan akhirnya benar2 terjadi nyata menerima bahwa lu udah menentukan pilihan untuk hidup lu kedepan.
Tidak ada kekecewaaan apalagi kesedihan, dihati ini hanya ada kegembiraan dan doa yg selalu menyertaimu kedalam keindahan. ini adalah catatan yg gue tulis dari hati menggambarkan begitu indahnya kisah kita dan berharganya lu dimata gua.
dan ini adalah kisah masa lalu yg sudah gue bingkai dan simpan didalam hati.
berjalanlah bahagia dengan pilihanmu sahabatku..
disini gue pun berjalan bersama seseorang yang teramat baik yang akan gue jaga sampai mati..

catatan terakhir untuk sahabat..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sem sedih gw bacanya

Posting Komentar