Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ada yg tidk bisa dirubah waktu


Ini perasaan yg tidak mungkin menjadi kenyataan,karena ini masalalu yg saya simpan rapat dan kadang saya keluarkan sesekali dan selalu saya ingat sampai mati.
Mungkin terdengar berlebihan,saya sangat tdk percaya dan tidak habis fikir ini terjadi pada saya.perasaan ini  bertahan lama,perasaan yg tdk pernah saya berikan kpd org lain selain wanita itu,perasaan tulus melebihi akal sehat dan logika saya.,dan perasaan ini tidaklah berarti karena memang semua ini telah berlalu,pernah memaksakan dan meyakinkan akan hal ini,tp saya sadar dia berfikir kedepan dan tdk akan pernah menoleh kebelakang bahwa dibelakang sana ada saya yg begitu meninggikannya.
Lelah berharap dan mengejar saya beralih ketuhan yg maha pemilik hati,saya berdoa ada lubang pintu hatinya yg mungkin bisa saya pinta tuhan membukakannya.
Saya tau ini sia-sia,tp saya tetap lakukan..
Putus asa,lelah sudah masuk kehati,tp kenapa hati ini tdk pernah putus asa dan lelah untuk selalu memikirkan  dia.
Saya seorang pria yg bersedih karena kehilangan hatinya bukan raganya.
#jujur (lebih dr jujur

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar