Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Weekend Saturday 20 Oct'12

Skrg skitar pukul 23.58 waktu setempat,gua baru aja balik dr tour 2hr gua sm kawan baru nih,ya gua nyatet aktivitas hari ini udah kaya notaris ckck
Stiap Weekend emang ada aja yg harus gua catet bang blogg..
Buat kenang2n masa tua #kalonyampe :)
Episode kali ini gg ada campur tangan wanita, bujang2 doang nih ceritanya mulai dr jumat mlm kita skelomok anak muda yg udah diisi ilmu dr kampus tercinta singgah ditmpt yg terpuji (cafe pinggir jln) untuk nyusun rencana mlm minggu mau jalan kmn.. Haha..
Udah kaya rapat kabinet dgn para legislatif yg kurang waras..wkwk
Pembicaraan sudah dimulai bisa dibilang juru bicara atau  penasehat hukumnya gua, dan pemimpin rapat si gembrot wendy (kawankampus)..
Dengan segelas bansus (minuman dr jaman kaisar romawi) ide2 muncul dr otak belakang kita semua..
Singkat cerita mlm minggu kita mau smoke2 ala arab (shisa) apatuh bahasanya gua gg faham..
Nama tmptnya midle east apa mideast gt.. Ya itu..
Nah untuk melancarkan rencana, gua sama kawan gua satu lg (wendy) singgah alias nginep dirumahnya bang indraw sipemilik tahta kerajaan cijeruk,haha.. Sumpah ini rmh udah kaya istana aja..dan viewnya beeuh ajiiib, ini kalo diibaratkan eropa udah kaya musim salju,setdah dingiin naujubilah (lebeh)=lebay wkwk

Sbnrnya suana hati gua saat ini sperti kurang susu.. Jadi kayanya udah aja deh crtanya..
Ujungnya sih balik kerumah dgn kondisi lapar sprti biasa..hehe..
Sgini aja dl yg bisa gua tuang diblogg tercintah ini..

See u..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar