Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Weekend Saturday 13 Oct'12

Seperti biasa sabtu pagi ini gua baru aja bangun dengan hape ditangan,dan kotak katik sambil liat timeline org2 yg ngtwit gg begitu jelas..hehe
Mata masih ngantuk tapi agenda hari ini harus tetap berjalan, badminton..
Hhm.. Hadooh..
Pengen nya hari ini cari buku kegramed,,(sdikit gaya) pada hal gg beli..ckck
Weekend itu emang cocoknya tidurr dan ga mandi..
Dan yg kedua itu ketemu si jenong,baru tuh harinya sdikit bermanfaat..
Widiiih,, gua rindu berat tuh sama si jenong (indah lestari) sahabat gua yg ngerti luar dalam.. Wkwk
Lg apa tuh orang yah??aseeem.. Ngilang sesuka hati ..
11.30 am
Akhirnya gua kluar juga, maen raket (bhs jmn dulu).. Lumayan refresh otak nih..
Hhm..

Kembali lg dgn berbeda jam cerita,,
Setelah semua selesai agenda olahraga dan belajar dgn teman2 baru dikampus dan gua menyebutnya geng kacrut #selintas haha..
Yaa sehati dan selaras lah sama jalan otak gua ini (tmn2 skrg).
Sampai rumah tdk banyak basa-basi gua lgsng memejamkan mata dan bermimpi (tdr pulas), bangun dan makan,HEHE
Gg ada kegiatan lg selain kotak katik bb dan ngobrol sm penghuni rumah..
Kemudian
Hhm saturday ini menunjukan pukul 9 mlm, mata udah kleyep2.. Tiba-tiba kriiing kriiing sijenong tlp, hadoooh tuh anak slalu ngadadak..
Gg ada basa-basi gua samperin dgn stelan baju mau tidur, doi bawa motor dan gua fikir dia mau krmh..
Aseeeem kita cabut dgn clna pendek dan kaos gg jelas,.gua udah kaya jablay dipinggiran yg pake clna pndek2..wkwkw..
Sperti biasa spanjang jalan curhat2 ala alene show apa tuh gg tau namanya gua (ngasal aja) haha..
Singkat crta sesi pengakhiran makan kita dipinggir kolam, ekh jalan..
Let's see , see u latter

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar