Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sunday 14 Oct'12

Waktu menunjukan pukul 5 kurang 5 mnt pagi..
Bingung mau ngapain, hhhmmmm (mikir kaya org bener)
Tidur lg? Males, belajar? Hhhmm (mikir lg, pdhl jwbnnya sm males) ckckck
Ok ok, kita ngomongin weekend ini aja mau ngapain,, widiih dipikir2 ini waktu bnrn serasa cepet, klo gg digunain yg bermanfaat dan blajar sumpah rugi..
Agenda hari ini crtanya skitar siang jam 2 gua diajak jalan ke suatu tmpt nm nya paradise!, Ajiiiiib gg tau gua jg apa, dr penerawangan gua sih model 2 pemandangan atau curug2 gt, lest's see laa..
Sblm ngomongin holiday mau ngapain, ada crta lucu plus mengharukan nih, singkat crta ade gua skrg udah stay lg dirmh tercinta, dia sudah pulang jihad dimedan perang berjibaku dgn grombolan..hahah alias pulang dr rmh Ua nya ( kk nyokap gua).. Crtanya panjang knp dia bs cameback lg,dgn dinamika kan konflik yg ada..hahaha (lebeh)
Yaa alhamdulillah bisa balik lg..
Kita lupakan masalah itu, nah hayo gua mau ngomongin apa nih,,hhhmmm
Lanjut nanti deh,kita stop dijam 5 lewat 10 mnt,hehe bye...

Continue nih di jam 4 lewat 15 sore..
Alhasil gua ngabisin waktu dirumah saja, tiduran dan bermalas-malasan..
Menunggu esok hari kembali beraktivitas dan berjibaku dgn kerjaan dan team..haha
Suturess.. Wkwk, lumayan bikin pusing jg nih lingkungan..
Hadoooh,,
Udah gg ada lg yg mau gua omongin nih,cukup untk weekend yg penting bermasa jenong lah..haha
Bye let's see the next part..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar