Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hati yang lalu..

Kondisi diri dan hati saat ini masih untuk orang itu. entah sampai kapan rasa ini hilang ditelan waktu, saya menunggu hal itu terjadi karna saya ingin bahagia. walaupun bukan dengan orang itu. tapi logika ini terbentur benteng rasa yg besar dan harus dihancurkan, walaupun sulit. mimipi dan keinginan yg besar untuk memiliki, selalu diterjal oleh keraguan dan ketidakmungkinan yg juga sangat besar.namun sejujurnya saya tersiksa dengan kondisi seperti ini, sayapun tidak menyangka atas kenyataan bahwa saya begitu setia. rasa dan fikiran ini tidak pernah lepas dari orang itu.saya harus benar-benar meyakinkan diri saya sendiri apakah ini saya..ternyata waktu belum bisa menjawab semua ini, saya tetap bergelut didunia masa lalu yang tidak terlalu indah.. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar