Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Thursday 18 Oct'12

Detik ini gua baru aja pulang ngampus, tepat pukul 9 mlm lewat dikit..
Dan otak gua lagi muter mikirin si jenong,,hhm bahasa alaynya tuh lg kangen guaa..
Hadooh.. Sumpah ini rasa sayang udah gg ketulungan,,
Bawaannya pengen ngejagain,aseeek..#serius dr jantung :)
Tp fakta selanjutnya gua asli lapar tingkat dosen..haha..
Nanti gua lanjutin lg mau ngomong apa, mau mikir dl kira2 apa yg bisa gua makan.. Daaaaah

Lanjut lagi, setelah perut terisi batu bata kenyaang..
Let's tell about jenong
Stiap moment setiap langkah yg gua lewatin sm tuh orang, itu asli nempel diotak gue..
Pengen curhat sih, tp takut disangka boyband..ckckck..
Tp asli gua sayang bgt tuh sama cewe satu itu..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar