Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Weekend 27th Oct'12

Berfikir lagi

Mmm.. berfikir berfikir.. yaa judulnya juga berfikir .. haha..
serius serius..ssttt...
satnite tadi sperti biasa gua cabut sama sahabat tercinta "jenong"
dimulai pagi hari yg indah gua bangun dengan berfikir..haha mikirin mau ngapain..
ok, agenda awal gua itu nganterin ade gua yg udah jadi cewe kantoran yg usianya masih belia tp udah dipanggil ibu dikantornya #gapenting
nah karena gua cowo yg berdedikasi tinggi terhadap perusahaan yaa gua berinisiatif laa masuk kantor..ngapain?kerja laa ciin..hahaha
sumpah asli gua kerja sob, gg percaya? terserah..
singkat cerita gua berjibaku dengan file2 penting perusahaan yg omsetnya miliaran rupiah (lebayyy)..wkwkw
ok deuuh pokonya gua kerja tetep kekeuh pengen diakui kerja ..
nah sbnrnya gua ga ada agenda apa2 this week but keajaiban datang , truk truk suara ponsel gua bergeming tanda ada sms masuk.. kita lia syp?hhmm.. "jenong"
widih muka gua langsung memarah bak bayi yg baru nyebur kegot, maksudnya seneng gua karena pasti nih kalo tuan putri ini ngajak jalan tiada lain perjalanan aneh..haha
selau ada kejadian yg gua harus mengikhlaskan sesuatu..haha..nah
panjang cerita gua tiba dirumanhya doi nih sob, satu jam pertama, tengnong 2jam kemudian gubrag, 2 detik selanjutnya??? sunyi senyap...
hadoooh,
muka udah berubah lagi, bingung tp masih sadar.. lapar dan bercampur haru. apa sii..haha
tiba2 adenya bangun namanya ridwan, mukanya sma kaya gua bingung..
akhirnya doi pulang dengan mama tercinta skitar adjan magrib berkumandang..
kami berfikir kembali.. mau jalan kemana?jjiaaahhhh...
hhmm hhhmm... padat cerita kita cabut laa keultahnya temen sd beliau, petanya gg terlalu ramai sih, tapi hikmat..hahaha karna tidak banyak yg datang soalnya lokasi yg terjal bebatuan (lebay)
banyak yg gua cut nih sin nya soanya bahaya untuk dikonsumsi orang dewasa..
the last our destination is karaokeaaann....
jingkrak jingkrak.. (situasi di tkp)
tapi ada yg aneh sama hati gua #rusak kayanya nih.. ada yg kongslet (tulisannya ga tau)
hhm seperti hampa, dan tidak berasa apa" makanya gua berfikir..
ywd gusy gua mikir dulu yaa
dadaaaaaa... see u

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar