Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Friday oct 26th '12

Gak ada bosen2nya nih ngebahas sahabat tercinta.. Si jenong
Tp entar dulu deh, ini kondisi perut yg terisi penuh dgn berbagai macam tumbuhan ekh makan, sudah tidak sanggup berucap..
Hari ini tepat dimana umat muslim bersuka ria dan para kambing dan sejenisnya meratapi nasib mereka..haha
Happy idul adha ya semua..
Hhm.. Nah singkat kata dan crta gua kebagian tuh namanya serpihan daging kambing widiih.. Ajiib, biasa aja sih.. Cmn gua kagak ikut makan,gg makan dikit..haha.. Alergi gua cin.. Sama kaya bokap gua.. Kurang pro deuh sama bianatang satu itu.. Mending cumi dah wkwk#ggnyambung..
Disingkat lg nih, nyokap gua kaga setuju ada mutilasian si kambing drmh, dimutasikan lg lah itu sikambing ke tetangga yg membutuhkan, alhasil itu sijuragan babeh ngadattt.. Hadoooh..
Udah akh episode kluarga di cut aja,, pusiiiing END.
Epsisode 2..
Hhhmm.. Ini otak udah mulai gg sinkron dan hati udah musim abu2 gg jelas..
Anatar mau move on dan kurang semangat ngapa2in..
Masalah silih berganti dan gua bergelut memecahkan masalah itu sendiri..
Yaa syp lg kalo bkn diri sendiri..

Hadooh, masalah gua rumit kayanya nih, liat bokap gua yg kaya bosen idup dan nyokap gua yg super girl, tiap hari banting piring..hahaha..
Yoo wes lah,
Kita tinggalkan lg masalah dan beralih ke
"@tulisanpendek: Tak ada alasan yang jelas kenapa aku mencintaimu. Yang pasti aku ingin bahagia bersamamu, menyayangimu, dan tak ingin kamu terluka :)"
Hahaha.. Ngaco nih gua inget itu inget ini.. Hadoooh,,
Let's to sleep guys..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar