Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Antara hati kecil atau.. Sunday 21 Oct'12

Saya tidak merasa sakit atas apa yg sedang saya fikirkan saat ini,
Saya sedang memikirkan sesorang dan saya sering berfikir untuk itu,memikirkan nama itu..
Entah sampai kapan akan berhenti semuanya..
Semua tentangnya..
Terkadang saya merasa pantas dan tidak pantas, sulit sekali apa yg saya mau untuk nya, apakah tetap berharap dan bermimpi keinginan hati kecil ini terwujud..
Saya tidak mau hati ini terlihat atau terasa olehnya..
Saya hanya ingin nama itu bahagia..
Saya hanya akan menjadi tempat dimana nama itu membutuhkanku..
Dan saya akan tetap berdiri tersenyum bahagia untuk kebahagiannya..
Saya tidak tau perasaan apa ini..
Yg saya tau saya begitu menyayangi nama itu tanpa keinginan ..
Saya hanya senang jika melihatnya senang..
Saya akan sedih jika melihatnya menangis..
Sempat tidak percaya saya bisa seperti ini.
Tp ini kenyataan dimana saya  sangat rela diperlakukan apapun olehnya..
Saya hanya ingin melihatnya tersenyum..
Dan waktuku berharga untuk itu,
Setiap langkah ketika bersama, itu seperti memori yg kuat..
Saya akan selalu ingat..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar